Autoresponder Gratis


senjata pebisnis online


Bangun kerajaan bisnis online anda, banyak sekali tutorial-tutorial mengenai mudahnya meraup penghasilan di internet, celakanya ternyata tidak semudah itu karena banyak juga yang gagal kerena kekurangan pemahaman bisnis online itu sendiri.

membangun kerajaan bisnis online, belajar dari para internet marketer ternyata mereka membangun kerajan mereka dahulu dengan membuat blog atau website untuk promosi di bisnis online mereka, salah satunya yang wajib di miliki oleh pebisnis online adalah Autoresponder.

kenapa autoresponder? autoresponder adalah email marketing salah satu alat kita untuk lebih mudah mempromosikan apa yg kita tawarkan, dan memfollow up dengan teknik email marketing, anda dapat menawarkan 1 produk dengan cara meng emailkan kepada ribuan orang yang namanya ada pada daftar nama anda tanpa harus mengirimi email satu persatu anda dapat menggunakan Auto responder gratis

Ada beberapa keuntungan dari penggunaan autoresponder, berdasarkan pengalaman saya :

  • Kita jadi tahu informasi tentang pengunjung blog, paling tidak alamat email.
  • Dapat mengirim informasi secara teratur kepada pengunjung yang sudah terdaftar, baik itu sharing cerita, informasi, ataupun promosi.
  • Sewaktu-waktu dapat mengirim broadcast atau pesan massal tentang suatu topik atau informasi tertentu.

semua itu bisa anda dapatkan di listwire anda dapat mendaftar di sini gratis

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Posts

Photobucket
SEO Stats powered by MyPagerank.Net

Footer Widget 1

Footer Widget 3

Footer Widget 2

Popular Posts

Blogger Tricks

Photobucket

Blogger Themes