Grand Max Pick Up

Grand Max Pick Up


GRAN MAX PU EXTERIOR
Sebagai kendaraan yang diprioritaskan untuk keperluan bisnis, Gran Max pick up dirancang untuk memiliki kapasitas angkut yang terluas dikelasnya. Gran Max pick up dapat digunakan untuk mengangkut barang-barang berukuran besar atau dalam jumlah banyak.
Flat Deck 3 Way
Bak dengan bentuk flat/datar, dilengkapi akses barang di 3 sisi bak. Luas dan mudah dalam memuat barang-barang.

1 Way Deck
Dimensi bak lebih luas dari mobil niaga sekelas
Semi Bonnet
Body depan Semi Bonnet, lebih aman dan nyaman
Frame Ladder Chassis
Chassis menggunakan Frame Ladder, lebih kuat dan dapat diandalkan dalam mengangkut barang


GRAN MAX PU INTERIOR
Sebagai kendaraan yang diprioritaskan untuk keperluan bisnis, Gran Max pick up dirancang untuk memiliki kapasitas angkut yang terluas dikelasnya. Gran Max pick up dapat digunakan untuk mengangkut barang-barang berukuran besar atau dalam jumlah banyak.

Posisi Duduk
Posisi duduk lebih nyaman karena ruang kabin yang lebih luas
Posisi Tuas Transmisi
Posisi tuas transmisi di tengah dekat setir, lebih ergonomis dan fungsional
Kabin Luas
Ruangan kabin yang lebih luas dari pada mobil niaga sekelas

GRAN MAX PICK UP SPECIFICATION
SPESIFIKASI
PICK UP
BOX
1.3
1.5
1.3
1.5
STD
3W
STD
3W
DIMENSI

Panjang keseluruhan

mm
41954285
Lebar keseluruhan

mm
16651575166516751670
Tinggi keseluruhanmm18501890185018902070
Jarak sumbu roda
mm
2650
Jarak pijak roda depan
mm
1460
Jarak pijak roda belakang
mm
1440
Tinggi dari tanah
mm
175



BAK / BOX BAGIAN DALAM

Panjang
mm
23502370
Lebar
mm
15851550
Tinggi
mm
3003603003601285

BERAT

Berat kosong kendaraankg1950210019502100

KAPASITAS TEMPAT DUDUK3

PERFORMA

Radius putar minimum
m
4.7

MESIN

Tipe
K3 - DE, DOHC
berpendingin air
KSZ - VE, DOCH VVTi
berpendingin air
K3 - DE, DOHC
berpendingin air
KSZ - VE, DOHC VVTi
berpendingin air
Kapasitas silinder
cc
1298
1495
1298
1495
Jumlah silinder
4 Silinder segaris
Jumlah katup
16 Katup
Diameter x langkahmm72,0 x 79,772,0 x 91,872,0 x 79,772,0 x 91,8
Tenaga maksimumPS/rpm88/600097/600088/600097/6000
Torsi maksimumKg.m/rpm11,7/440013,7/440011,7/440013,7/4400
Sistem bahan bakar
Fuel Injection
Jenis bahan bakar
Bensin Tanpa Timbal
Sistem pengapian
CDI
Kapasitas tangki bahan bakarliter
43

TRANSMISI

Tipe
Manual, 5 Kecepatan, 1 Mundur
Rasio gigi
Gigi 1 : 4.059Gigi 1 : 3.769Gigi 1 : 4.059Gigi 1 : 3.769

Gigi 2 : 2.390Gigi 2 : 2.045Gigi 2 : 2.390Gigi 2 : 2.045

Gigi 3 : 1.457Gigi 3 : 1.375Gigi 3 : 1.457Gigi 3 : 1.375

Gigi 4 : 1.000Gigi 4 : 1.000Gigi 4 : 1.000Gigi 4 : 1.000

Gigi 5 : 0.838Gigi 5 : 0.838Gigi 5 : 0.838Gigi 5 : 0.838

Gigi Mundur :
4.128
Gigi Mundur :
4.128
Gigi Mundur :
4.128
Gigi Mundur :
4.128
Rasio gigi akhir
5.1254.8755.1254.875

SISTEM KEMUDI

Tipe
Rack & Pinion

REM

Depan
Tipe disc (cakram berventilasi) dengan booster
Belakang
Tipe drums, leading & trailing
Rem parkir
Mekanikal pada roda belakang

SUSPENSI

Depan
Mac Pherson Struts dengan per keong

Belakang
5 link, rigid-axle dengan per daun

BAN
175 R13 - 8PR

Velg
Standard
Velg
Alloy
Velg
Standard
Velg
Alloy
Velg
Standard
* sumber :http://salesmobil-daihatsu.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Posts

Photobucket
SEO Stats powered by MyPagerank.Net

Footer Widget 1

Footer Widget 3

Footer Widget 2

Popular Posts

Blogger Tricks

Photobucket

Blogger Themes